Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

26 Mei 2011

MPM TANPA “KEPALA”


Apa jadinya jika pemimpin suatu organisasi itu tidak aktif atau malah tidak ada ? Akan terjadi kekosongan posisi dan kerancuan dalam menjalankan organisasi tersebut kan ? Inilah yang dialami oleh  Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) STMIK Dipanegara. Ketua MPM periode 2010-2011, Lius Malolo, mengundurkan diri dari jabatannya. Untuk mengkonfirmasi berita ini, kami (Format.red) telah mewawancarai salah satu anggota MPM, Awaluddin, beliau mengatakan bahwa ketua MPM mengundurkan diri dikarenakan sakit paru-paru. “Ketua MPM mengundurkan diri karena mengidap sakit paru -paru. Hal itu disampaikannya melalui SMS sekitar awal bulan Mei, tepatnya tanggal 14”, ujar pria yang akrab disapa Cora’ ini. Dikarenakan hal tersebut, maka tugas – tugas dari Ketua MPM akan diambil sementara oleh Wakil Ketua MPM, A. Were Rio.
Dilanjutnya kembali bahwa MPM akan menyelenggarakan Sidang Pleno untuk membahas hal ini. “ Mudah-mudahan rapat pleno pengunduran diri ketua MPM, minggu ini sudah dilakukan ,” lanjut Cora’. Mengenai sidang pleno, akan membahas tentang siapa pengganti ketua MPM, penggantian anggota MPM yang tidak aktif dengan me-Recall (memanggil kembali) dari partai mereka masing-masing. Hal yang menyangkut tentang sidang pleno tersebut akan diteruskan dalam sidang istimewa MPM yang akan diadakan sekitar bulan depan. (Darda_format.red)

Tidak ada komentar: