Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

05 Mei 2011

DIKLAT SAR KSR UNIT 108


Senin,25 April 2011 KSR Unit 108 STMIK Dipanegra  Makassar dengan resmi membuka kegiatan Pendidikan dan pelatihan Dasar(Diklatsar) ke  dihadiri oleh beberapa UKM baik internal maupun external. Walaupun acara pembukaan Diklatsar ini agakmolor dari waktu yang telah ditentukan, tapi tak mengurangi antusiame para undangan yang hadir.Dalam acara pembukaan Diklatsar yang mengusung t tema “menebar Peduli di balik perbuatan”,juga di hadiri oleh KSR dari kampus lain.
Mengenai makna tema diklatsar pada tahun ini Muh.Annas selaku ketua panitia  kegiatan  ini menjelaskan bahwa PMI yang bergerak dilingkup kemanusiaan dimana setiap apa yang dilakukan harus tetap menebar kepedulian kepada semua orang.
Ketua panitia juga mengatakan bahwa Untuk tahun ini peserta Dilaktsar berkisar 18 orang Mahasiswa – Mahasiswi STMIK Dipanegara Makassar. Upaya yang dilakukan untuk menarik perhatian teman-teman STMIK Dipanegara agar bergabung dengan KSR unit 18 dengan cara melakukan pendekatan persuasive dengan teman-teman,melihat kondisi UKM sekarang jumlah anggota baru sanbat minim,begitu pula yang terjadi pada salah satu UKM yang mempuyai tugas yang sangat mulia ini, dan mereka masih menantikan hasil yang terbaik dari upaya yang telah mereka lakukan.  Diklatsar KSR Unit 108 kali ini diadakan di dua tempat dan mempunyai selang waktu,Diklatsar pertama yaitu tepatnya di Ruang pertemuan BEM STMIK Dipanegara (Indoor)
dimulai pada tanggal 25 -27 April 2011 dan kemudian  (outdoor) dimulai pada tanggal 19 Mei -22 Mei 2011 di Murisallo,Sungguminasa.
Satu pesan dari kami untuk KSR Unit 108 ini,Semoga kegiatan KSR Unit 108 kali ini sukses dan berjalan lancer,tetaplah menyebar nilai- nilai kemanusiaan khususnya untuk STMIK Dipanegara Makassar dan untuk dunia pada umumnya. (dhyllah-ebith.formatRed)

Tidak ada komentar: