Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

12 Mei 2011

YAYASAN + PENGELOLA VS KABESMA



Pengelola dan yayasan “ngambek” dengan aksi yang dilakukan mahasiswa dua minggu terakhir. Aksi ngambek yayasan dan pengelola ini ditunjukkan dengan DIBEKUKANNYA seluruh kegiatan akademik di Kampus STMIK Dipanegara pada 9 Mei lalu. Entah sampai kapan pembekuan kegiatan ini akan berakhir, yang jelas banyak pihak yang dirugikan, terutama mahasiswa.
Disaat genting seperti ini, masih ada juga orang yang mengambil kesempatan, entah untuk kepentingan pribadinya atau golongan, atau ada maksud – maksud tertentu dibaik aksi sejumlah orang ini. Orang – orang yang mengirimkan sms ke teman – teman mahasiswa dengan mengatas namakan Keluarga Besar Mahasiswa (Kabesma) ataupun yayasan. Berikut isi sms tersebut : “ Bagi semua yang mengaku dirinya mahasiswa STMIK DP disampaikan bahwa besok proses perkuliahan akan dimulai kembali dikarenakan semua tuntutan disetujui oleh pihak kampus diharapkan yang menerima sms ini disebarluaskan ke teman mahasiswa STMIK DP “. Sms ini dikirim Selasa malam (10 Mei 2011) ke beberapa mahasiswa dan diteruskan ke mahasiswa yang lain. Sehingga pada Rabu, 11 Mei 2011, banyak mahasiswa yang datang ke kampus.
Pintu gerbang kampus Kuning Gading pun tidak dibuka oleh satpam penjaga kampus. Hal itu menyebabkan para mahasiswa memarkir motornya didepan kampus yang membuat jalur lalu lintas macet. Dari penutupan pintu gerbang ini, kita bisa tahu bahwa pihak yayasan dan pengelola nampaknya betul – betul akan membekuka seluruh aktivitas dikampus, entah apa tujuannya.
  
Lembaga Kemahasiswaan (LeMa) membuat spanduk balasan untuk sms yang mengatasnamakan Kabesma itu.
Siapa biang keladi dari ini semua?? Seakan – akan seseorang atau segelintir orang itu memiliki maksud lain dengan sms – sms yang dia kirim. Belum ada yang mengetahui siapa dibalik semua ini dan belum ada konfirmasi langsung dari pihak yayasan dan pengelola hingga saat ini. (NRA_220)

Tidak ada komentar: