Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

26 Mei 2011

OMZET KANTIN & KOPMA MENURUN


Selama demo yang terjadi beberapa waktu lalu, banyak pihak yang merasa dirugikan akibat demo tersebut. Beberapa diantaranya adalah kantin dan Koperasi Mahasiswa (KopMa) yang ada di kampus STMIK Dipanegara. Menaggapi hal itu, kami (format.red) telah mewawancarai Ibu Mardi, selaku pemilik kantin di Kuning Gading.
 ”Masalah rugi sudah pasti kami rugi karena 90% pendapatan yang dihasilkan itu dari mahasiswa jadi ketika mahasiswa demo, kantin masih ramai namun pada saat kampus dibekukan selama seminggu, kami sama sekali tidak mendapatkan penghasilan. Mengenai kerugian materi, saya tidak bisa memprediksi karena saya meyakini rejeki itu dari-Nya, jadi saya tidak boleh perhitungan karena itu dilarang oleh agama saya”, jelasnya.
                Mengenai pengelola KopMa pastilah juga mengalami kerugian akibat demo, pemboikotan kampus dan pembekuan kampus yang terjadi kurang lebih 2 minggu itu. Kerugian ini dikarenakan KopMa yang biasanya diserbu mahasiswa untuk kepentingan fotocopy materi dan hal - hal lain yang berhubungan dengan perkuliahan. Namun, sampai berita ini diturunkan, pemilik KopMa tidak mau memberi keterangan apapun mengenai kerugian yang ia alami. (Bahar.Format_red)

Tidak ada komentar: