Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

05 Mei 2011

WORK IT FROM TSC



Teknik Study Club (TSC) adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Studi Club (SC) yang ada di STMIK Dipanegara yang diperuntukkan untuk mahasiswa jurusan Teknik Informatika (TI). Dalam waktu sepekan kedepan, SC ini akan menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Kampus. “Work IT”, menjadi tema yang diusung oleh Stering Comitte (SC) dan Panitia Pelaksana kegiatan tersebut.  Work IT, yang berasal dari Bahasa Inggris, yang berarti Kerjakan Itu dan kata IT juga berarti Information Technologi. “Work IT maksudnya Kerjakan Itu, dalam peulisanya kita pakai IT (Information Technologi)”, jelas  Samsul Wahid, Ketua Panitia Kegiatan.
Kegitan ini akan berlangsung mulai tanggal 2  hingga 6 Mei 2011 mendatang. Kegiatan besar ini akan dilaksanakan diruang 114 gedung A. Selama 4 (empat) hari, kegiatan ini akan diisi dengan pelatihan dan pada hari kelima akan diisi dengan acara penutupan kegiatan. " Hari pertama tanggal 2 itu ada materi Hardware, hari kedua materi jaringan, hari ketiga materi program dan hari keempat Multimedia dan Desain. Untuk hari kelima, penutupan", lanjut Mahasiswa Teknik Informatika (TI), angkatan 2009 ini.
Dalam satu materi ada 2 sesi yang dibuka. Sesi pertama jam 11.00 dan sesi kedua jam 13.00. Pemateri – pemateri yang akan mengisi materi untuk kegiatan ini diambil dari angkatan kesepuluh atau Petir X di TSC itu sendiri, sedangkan instrukturnya (moderatornya) berasal dari angkatan kedelapan dan kesembilan di TSC. Setiap sesi materi, jumlah pesertanya dibatasi yaitu hanya 20 orang. (Ichal_46.Red).

Tidak ada komentar: