Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

26 Mei 2011

PEMBEKUAN KAMPUS, TUNDA “IT IN YOUR MIND”


Pembekuan seluruh aktivitas di kampus STMIK Dipanegara yang berlangsung sejak tanggal 9 Mei sampai 17 Mei lalu, rupanya memberikan dampak di setiap aktivitas bagi semua masyarakat Kuning Gading, terkhusus bagi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang sedang mengadakan Event ataupun Penerimaan Anggota Baru. Salah satunya UKM Dipanegara Manajemen Study (DIMENSI) yang sedang mengadakan Event Sepekan IT yang bertemakan “IT In Your Mind”.
Randy Ramli, selaku ketua panitia IT your mind tahun ini mengatakan bahwa karena adanya pembekuan kampus maka acara yang telah mereka rencanakan secara matang itu harus diundur dari waktu yang telah ditetapkan. Tentu saja kemunduran jadwal kegiatan ini menimbulkan kerugian baik materiil maupun nonmateriil bagi UKM yang berdiri pada tanggal 21 Desember 1999 ini.
Kerugian Materiil terhadap kelangsungan acara ini, tentu saja berhubungan dengan sponsor-sponsor yang telah bekerja sama dalam kegiatan ini. Beberapa sponsor sempat menolak sewaktu pihak Dimensi mengkonfirmasi tentang pengunduran jadwal kegiatan dan protes dengan adanya kemunduran waktu kegiatan ini. Beruntung, setelah pihak DIMENSI menjelaskan permasalahan yang sedang terjadi di kampus Kuning Gading, pihak sponsor pun  mengerti dan tetap bersedia  melanjutkan kerjasamanya.
Dengan terulurnya waktu pelaksanaan maka kerugian nonmaterial tentu saja dirasakan oleh panitia karena tenaga mereka terkuras untuk mengkonfirmasi adanya kemunduran acara - acara tersebut pada semua pihak yang telah dikonfirmasi untuk  bekerjasama, seperti sekolah maupun pendukung kegiatan yang lain serta untuk menjadwal ulang agenda kegiatan.
Semoga kendala – kendala yang dihadapi sebelum kegiatan ini digelar, bisa dijadikan pelajaran dan motivasi untuk menggelar kegiatan yang lebih baik lagi. Tetap semangat dan sukses selalu untuk Dimensi. (NRA_218)

Tidak ada komentar: