Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

05 Mei 2011

DIPANEGARA FEAT HANDAYANI….?


  Beredarnya beberapa kabar tentang kerja sama antara dipanegara dengan handayani .. Hal ini terkait isu bahwa gedung kampus yang saat ini dipakai oleh STMIK handayani sekarang telah diambil alih oleh sang pemilik. Berikut ada salah seorang mahasiswa yang melihat beberapa hari lalu mobil milik stmik handayani berkunjung ke dipanegara  Beberapa hal diatas membuat kami (format) menelisik kabar tersebut.
Dengan naluri jurnalis kami (format.red) pun mencari beberapa narasumber untuk mendapatkan konfirmasi tentang kerjasama tersebut. Kamis 28 april 2011 kami mendapat konfirmasi dari Wakil Ketua I, Bapak I wayan simpen, beliau menjelaskan bahwa sampai saat ini STMIK DIPANEGARA  belum mengadakan kerjasama dengan pihak universitas manapun, kerjasama yang diadakan baru dengan beberapa SMK di beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan,terkait soal kerjasama dengan handayani maupun tentang mobil handayani yang berkunjung beliau pun tidak mengetahui hal tersebut.
“Memang kemarin ada tawaran dari salah satu perguruan tinggi, saya tidak tahu itu dari handayani atau bukan, mereka membuka jurusan computer tapi belum punya ijin terlanjur mahasiswanya sudah semester 2 , lalu saran KOPERTIS agar diarahkan ke jurusan computer yg telah baik, ada tawaran untuk dosen disini untuk mengajar disana, tapi sampai saat ini pun belum ada kejelasan”, tutur Pak Wayan ketika ditemui diruangannya.
Sayangnya hingga berita ini terbit kami belum bisa menghubungi narasumber lainnya seperti Ketua STMIK Dipanegara dikarenakan beliau sedang sakit, kemudian dari pihak yayasan sendiri sedang tidak berada di tempat.
Lan.exe

Tidak ada komentar: