Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

20 Januari 2011

TINDAKAN PASCA PELANTIKAN

Sembilan hari sudah presiden dan wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) menduduki jabatan tertinggi di kelembagaan mahasiswa STMIK Dipanegara. Selama itu pula tampaknya BEM sepi dari aktivitas, tapi hal itu terjawab sudah. Kami (Format.red) telah mewawancarai Presiden BEM terpilih periode 2010-2011, Rabu (14/01) kemarin. Belum ada aktivitas yang berarti di ruang kerja BEM dan MPM. Hanya sebagai tempat kumpul-kumpul tampaknya. Di ruang kerja BEM pun hanya ada Presiden, Hadi Suwardi, yang tengah asik di depan laptop. 

Dituturkan oleh Ardi, begitu biasa dia disapa, 9 hari pasca pelantikan, mereka (BEM.red) tengah memfokuskan pada pemilihan menteri dan staff struktural kabinet BEM. “9 hari ini kita fokus ke pengurus struktural kabinet. Untuk staff,  kita buka pendaftaran untuk Kabesma yang tidak tergabung di UKM dan untuk UKM kita akan berikan surat”, ujarnya di ruang kerja BEM. Akan ada 2 pendaftaran dalam pemilihan staff departement-departemen BEM, sedangkan pemilihan menteri-menteri adalah orang-ornag yang ada dalam partai koalisi.

Pada departemen-departemen BEM periode ini akan ada penambahan 1 departemen baru, sehingga akan ada 8 departement. Departemen baru itu adalah departemen minat dan bakat. “ akan ada penambahan 1 departemen, yaitu minat dan bakat. Ini dikarenakan kebutuhan, agar ada yang menaungi UKM-UKM”, lanjutnya. 

Semoga akan ada perubahan yang baik dengan terpilihnya menteri-menteri dan staff-staff menteri baru di periode yang baru ini. Juga akan ada perbaharuan dengan adanya penambahan satu departemen baru. Semoga pula BEM dan orang-orang yang bekerja di dalam BEM dapat bekerja dan menjadi penyambung lidah yang baik untuk Kabesma (Keluarga Besar Mahasiswa) STMIK Dipanegara. Serta dapat mempergunakan ruangan BEM sebagai ruang kerja bukan ruang kumpul-kumpul saja.

(ny.A_FormatRed)

Tidak ada komentar: