Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

23 Mei 2010

TURNAMEN FUTSAL FIGHTER CUP 1

UKM Taekwondo Indonesia STMIK Dipanegara (TISD) akan mengadakan kejuaraan futsal antarmahasiswa yang diberi nama Futsal Fighter Cup1. Kejuaraan yang baru pertama kali diadakan oleh UKM TISD ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 - 29 Mei 2010 yang bertempat di lapangan futsal APTISI (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta). Kejuaraan futsal ini sendiri disponsori oleh Fatigon, salah satu produk multivitamin/suplemen pemulih stamina.

Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar 5 juta rupiah. Selain hadiah berupa uang tunai, para pemenang kejuaraan ini juga akan mendapatkan piala bergilir dan piala tetap serta plakat dari panitia kejuaraan. Selain pertandingan futsal itu sendiri sebagai kegiatan utama, panitia pelaksana Futsal Fighter juga mengadakan games menarik dengan hadiah yang menggiurkan bagi penonton.

Dalam kejuaraan ini sudah ada 25 tim yang terdaftar, dan terbagi dalam 7 grup. Tiap Grup terdiri dari 4 tim. Dan masing-masing tim terdiri dari 10 orang pemain dan 2 official.
Menurut saudara Irwan Rasyid yang merupakan ketua umum UKM TISD, ”Kegiatan ini sendiri bertujuan sebagai pancingan untuk mendapatkan sponsor karena rencananya bulan 12 nanti kami akan mengadakan kejuaraan taekwondo ”,ujarnya.

Dilihat dari antusiasnya pendaftar kejuaraan futsal ini sendiri dalam mengikuti kejuaraan futsal ini,maka tidak salah jika sebuah apresiasi patut kita berikan kepada UKM TISD yang mengadakan kejuaraan futsal ini, berhubung kejuaraan seperti ini sudah sangat jarang dilaksanakan. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan para peserta kejuaraan dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam bermain.
(Crozzhand/format)

Tidak ada komentar: