Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

18 Mei 2010

Gedung B Kok Miring ???

STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen, Informatika dan Komputer) Dipanegara Makassar selalu diidentikkan dengan kampus yang memiliki fasilitas gedung dan sarana prasarana yang serba lengkap seperti halnya yang selalu tercantum pada brosur pendaftaran dan penerimaan mahasiswa baru setiap tahunnya. Adapun contoh fasilitas tersebut yakni adanya gedung B berlantai 5 di kampus ini.
Seiring perjalanan berdirinya STMIK Dipanegara, gedung B ini didirikan sekitar 7 hingga 10 tahun lalu dan baru difungsikan sejak 2 tahun yang lalu.

Ditemui di ruangan BPH (Badan pengurus Harian) Yayasan STMIK Dipanegara, Bapak Irsan T. Kasau menjelaskan,”Gedung B itu dibangun dengan alasan pengantisipasian kekurangan kelas dikegiatan belajar mengajar para mahasiswa yang terus bertambah di setiap tahun ajaran baru”, demikian penuturan bapak yang bergelar insinyur ini.

Ditanya mengenai biaya pembangunan gedung B ini, Pak Irsan, begitu beliau akrab disapa, menjelaskan bahwa pembiayaan ini menghabiskan biaya sekitar 5 hingga 7 miliar rupiah. Ditanya mengenai struktur bangunan gedung B yang sedikit miring, beliau memiliki pandangan berbeda dengan Pak Jhon (Pembantu Ketua II). Menurut Pak Jhon, struktur bangunan ini sudah dihitung dan diperkirakan oleh orang-orang teknik yang membangun gedung ini namun tampaknya Pak Irsan terkesan tidak tahu-menahu soal kemiringan gedung ini. “Oh ya? Miring ya? Nanti saya akan selidiki tentang ini. Nanti kalau semakin miring akan terjadi hal yang tidak diinginkan,” jelas pria berkacamata ini.
 (Rina,Pandi/Format)

Tidak ada komentar: