Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

23 Mei 2010

TERNYATA STMIK MASIH DIMINATI

Era calon mahasiswa baru (maba) STMIK Dipanegara Makassar angkatan 2010/2011 telah di mulai, terhitung sejak 1 Maret 2010 sampai berita ini disusun, terdapat sekitar 804 calon maba yang telah terdaftar. Untuk gelombang I tercatat maba yang telah memperoleh nomor stambuk sebanyak 580 orang, sementara untuk gelombang II calon maba yang mendaftar berjumlah 337 orang, sedangkan calon maba siap test mencapai 62 orang dengan perincian sebagai berikut :

SI / S1 : 34 orang
TI / S1 : 25 orang
MI/ D3 : 3 orang

Berdasarkan penuturan beberapa calon maba, mereka ingin melanjutkan studi di STMIK Dipanegara karena tertarik dengan dunia IT dan ingin memperdalam ilmu komputer yang dimiliki. Berikut salah satu komentar dari seorang calon maba yang kami (Format.red) temui. ”Saya mau masuk di STMIK Dipanegara karena saya suka komputer dan saya tahu STMIK dari senior. Kalo masalah pembayaran itu sich urusan belakang”,ujar Haryadi calon maba dari SMA 2 Pinrang saat ditanya perihal minat melanjutkan pendidikan di kampus kuning gading ini.

Menurut informasi yang diberikan oleh salah seorang narasumber yang bertugas di FO (Front Office),Bapak Syahruddin,demikian beliau biasa disapa, menjelaskan bahwa perkembangan pendaftar dari tahun ke tahun sangat meningkat ,hal ini ditandai dengan banyaknya peminat dari seluruh Indonesia seperti dari Aceh, Jambi. Dan untuk gelombang ke II periode 2010/2011 kebanyakan didominasi oleh pendaftar dari Ternate,Maluku,Nusa tenggara dan Papua.
(Lan’s,Ayu/Format)

Tidak ada komentar: