Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

05 April 2011

PROFIL KETUA UMUM SANGDIPA



NAMA LENGKAP                     : ANDI BANSUHARI MAPPASOMPA
TEMPAT, TANGGAL LAHIR     : SAMPEANG, 23,JULI 1986
ALAMAT                                  : JL.PERINTIS KEMERDEKAAN
JURUSAN/ANGKATAN            : TEKNIK INFORMATIKA/2006
PENGALAMAN ORGANISASI: Sanggar Seni Dipanegara  (SangDipa), Ikatan Mahasiswa Informatika Bulukumba (IMIB)


Andi Bansuhari Mappasompa, adalah pemimpin baru bagi Sanggar Seni Dipanegara (SangDipa).  SangDipa mengadakan Musyawarah Besar (MuBes) pada tanggal 5 sampai 15 Februari 2011 lalu. MuBes ini berlangsung di 2 (dua) tempat berbeda, yang pertama diadakan di Benteng Somba Opu dan yang kedua diadakan di Kampus STMIK Dipanegara.
Pria  yang akrab disapa Ompa ini menceritakan tentang kegiatan yang akan ia dan rekan-rekan SangDipa adakan. ” Yang pertama, kami akan menggelar kegiatan Pentas Karya Mahassiwa Makassar (PKMM) IV yang rencana akan diadakan di Benteng Roterdam yang menampilkan musik, sastra, teater dan tari”, ujar pria yang  murah senyum ini.
Tentang strateginya untuk lebih memajukan SangDipa, pria 24 tahun ini menjelaskan bahwa SangDipa akan lebih banyak mengangkat budaya - budaya lokal (budaya – budaya yang ada di Sulawesi Selatan). “Kita akan lebih banyak mengangkat budaya - budaya lokal,” terangnya diakhir pembicaraan.
Selamat untuk saudara Andi Bansuhari Mappasompa. Semoga di periode kepemimpinannya ini, SangDipa akan lebih baik lagi kedepannya. Dan semoga karya – karya yang akan dihasilkan oleh SangDipa dapat mengangkat kebudayaan lokal di Sulawesi Selatan agar lebih dikenal lagi di Indonesia.
 (Ebith_Format.Red)

Tidak ada komentar: