Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

05 April 2011

PROFIL KETUA UMUM KSR UNIT 108


Nama Lengkap             : Harry Ashar Tobo
Tempat ,Tanggal Lahir  : Watampone,28 Oktober 1986
Alamat                         : Aspol Tello
Jurusan / Angkatan       : Sistem Informasi / 2006
Pengalaman Organisasi : Korps Suka Rela (KSR)


          Setelah mengadakan Musyawarah Besar (MuBes) selama beberapa hari yang dimulai pada tanggal 21 Maret 2011 di Benteng Somba Opu, terpilihlah saudara Harry Ashar Tobo sebagai ketua umum KSR periode 2011-2012. Menurut Pria yang ramah ini, dalam pemilihan ketua umum terdiri dari 26 orang pemilih dan dia mendapatkan perolehan suara sebanyak yaitu 19 suara yang membuatnya terpilih menjadi ketua umum. Pria ini juga menuturkan bahwa pencalonannya merupakan usulan dari peserta Mubes yang hadir
pada saat itu. Kanda Harry ini merupakan Angkatan ke XI di KSR ini, merupakan salah satu anggota dari sebelas orang yang tetap bertahan dalam UKM ini.

          Misi yang di usung oleh ketua terpilih ini adalah lebih kepadamasalah intern KSR itu sendiri. “Visinya nya mengadakan kegiatan kayak diklat untuk mempermantap intern dan sumber daya yang ada nantinya terus selalu bekerjasama antara UKM-UKM kampus“, ucap pria yang murah senyum ini.

          Sesuai dengan visi dan misi yang di usung oleh Kanda Harry pada saat pemilihan,prioritas utama kegiatan dalam kepengurusannya sendiri adalah mengadakan diklat utnuk meningkatkan sumber daya termasuk didalamnya Kuantitas anggota KSR itu sendiri. Adapun strategi yang digunakan untuk meningkatkan kuantitas melihat kondisi mahasiswa sekarang yang dimana keinginan untuk beroganisasi sangat kurang dengan cara membangun hubungan dengan UKM-UKM lain dan memaksimalkan sosialisasi kepada teman - teman mahasiswa.

          Sampai saat ini program kerja yang sedang dilaksanakan oleh Kanda Harry untuk KSR adalah DIklat dan yang telah terealisasikan adalah Milad yang hanya dihadiri oleh orang-orang dalam atau internal KSR sendiri. Kanda Harry juga menuturkan harapannya untuk kepengurusannya kali ini agar semua program kerja dapat terealisaikan dengan baik. GOOD LUCK UNTUK KANDA HARRY!!!
(dhyllah_Format.Red)

Tidak ada komentar: