Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

05 April 2011

PROFIL KETUA UMUM DIMENSI



Nama  Lengkap                                   : FAISAL
Tempat, Tanggal Lahir                       : BALIKPAPAN, 24 MEI 1989
Alamat                                                : BTP BLOK H NO.546
Jurusan/Angkatan                              : TEKNIKINFORMATIKA/2007
Pengalaman Organisasi                    : HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM (HMI), DIPANEGARA    
  MENEJEMEN STUDI (DIMENSI), IMIS.

Maret 2010, Dipanegara Menejeman Study (Dimensi) telah memiliki pemimpin baru. Faisal, mahasiswa jurusan Teknik Informatika (TI) angkatan 2007 ini akan memimpin Dimensi selama 1 (satu) tahun periode kepengurusan kedepan. Pria yang akrab disapa Ichal dan memiliki rambut panjang ini menceritakan tentang pencalonan dirinya sebagai ketua umum Dimensi beberapa waktu lalu. “Saya mencalonkan diri sendiri. Ini karena saya mempunyai visi dan misi terhadap organisasi ini, yaitu Dimensi”. 

Dipaparkannya lebih lanjut, salah satu visinya yaitu menjadikan DIMENSI sebagai wadah intelektual dan menciptakan kader yang profesional. Pria yang memperoleh 33 suara dari 65 peserta yang hadir pada Rang (Rapat Anggota) yang diadakan di Matampa, Pangkep pada tanggal 19 sampai 21 Februari 2011 lalu ini, mengungkapkan bahwa dia mengharapkan Dimensi lebih baik dari sekarang dengan strateginya memperbaiki basis kader dengan melakukan pembelajaran. Pada kesempatan itu juga Ical mengatakan bahwa agenda pertama yang akan dia dan rekan-rekan Dimensi adakan setelah pelantikan adalah menggelar kegiatan dengan nama Kegiatan Sepekan IT. Kegiatan ini nantinya akan diadakan dikampus STMIK DIPANEGARA.

Selamat untuk saudara Faisal. Semoga pada kepemimpinannya di periode ini, Dimensi akan lebih baik ke depan serta dapat menciptakan kader-kader yang profesional di bidangnya.

Tidak ada komentar: