Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

05 April 2011

PROFIL KETUA UMUM KEDAI COMPUTERWORK



Nama                                    : Abrar Bactiar
Tempat, Tanggal Lahir    : Sungguminasa, 24 Juni 1989
Alamat                                  : BTP Blok H No.  335
Jurusan / Angkatan         : Manajemen Informatika / 2007
Pengalaman Organisasi  : Kedai Computer Work , Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa (IPPM) Pangkep.

Musyawarah Besar (MuBes) Kedai Computerwork yang berlangsung di Bantimurung bulan Februari lalu, telah menetapkan Saudara Abrar Bachtiar sebagai Ketua Umum Kedai ComputerWork periode 2011 – 2012. Pria yang akrab disapa Abe ini, terpilih dengan jumlah suara 36 dari kurang lebih 60 peserta pemilih yang hadir pada MuBes tersebut.
                Ditanya mengenai visi dan misinya saat mencalonkan diri sebagai ketua umum Kedai, pri ini pun menjelaskan bahwasanya dia akan mengembalikan eksistensi kader Kedai agar lebih baik di bidang IT. “Mengembalikan Kedai pastinya. Bahwa yang kemarin Kedai dicerminkan sebagai organisasi yang hebat atau maju dalam bidang IT , yang mungkin saat ini agak-agak menurun”, ujar pria angkatan ke-8 di Kedai ini. “Dan akan lebih mengaktifkan pembelajaran anggota dijajaran Internal”, lanjutnya.
“Kegiatan - kegiatan prioritas yang akan dilakukan oleh Kedai dalam waktu dekat ini adalah bagaimana membuat metode - metode pembelajaran agar nantinya anggota - anggota Kedai memiliki kualitas di bidang IT, sehingga bisa menumbuhkan minat kader untuk bergabung di Kedai”, paparnya saat ditanya mengenai tentang kegiatan yang akan dilakukannya pasca pelantikan Maret lalu.
Selamat untuk Saudara Abrar Bactiar. Semoga apa yang direncanakan selama 1 (satu) periode, bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang direncanakan, sehingga bisa menjadikan Kedai lebih baik ke depan dan menciptakan kader-kader yang memiliki kualitas di bidang IT serta tetap bisa membawa tawa kedamaian di kampus (STMIK Dipanegara) kita tercinta ini.
(Ichal_46.FormatRed)

Tidak ada komentar: