Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

03 Januari 2012

Menumbuhkan Taring Baru yang Sempat Hilang


Sekian lama fakum, Dipanegara Karate Club (DKC) kembali memberikan warna terangnya pada Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di kampus STMIK Dipanegara. Diawali Musawarah Besar (MuBes) ke III beberapa waktu lalu yang bertempat di aula BEM STMIK Dipanegara. Guna menunjukkan eksistensinya kembali di kampus Kuning Gading, kini anggota DKC ingin menumbuhkan kembali taringnya yang sempat hilang dengan semagat baru di kepengurusan baru pula periode ini. Dalam MuBes yang membahas tentang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD dan ART) yang akan dijalankan dan dipatuhi dalam lingkup organisasi DKC sendiri. Musawarah tertinggi di setiap organisasi ini dihadiri oleh kurang lebih 30 orang peserta yang sebagian besarnya adalah anggota tetap.
Dalam MuBes ini terpilihlah saudara Irwan selaku Koordinatoor Majelis Pembina Organisasi (MPO) yang bertugas sebagai pengamat organisasi dengan memberikan  masukan atau wejangan kepada ketua terpilih dan jajarannya. Adapun Ketua Umum terpilihnya Riko Lucky Kapaang sebagai ketua umum dan menjadi harapan baru bagi DKC kedepannya. Dilihat dari tingkatan sabuk, ketua baru ini memegang tingkatan DAN 5  dan pastilah ia sudah banyak mendapatkan pengalaman dalam berorganisasi dan dalam bidang karate. Selaku Ketua Umum, Riko memiliki hak priogratif untuk memlih siapa yan akan membantunya dalam kepengurusannya pada periode ini.
Riko Lucky Kapaang kini mengemban amanah untuk membawa DKC lebih baik lagi kedepannya yang berpatokan pada Tri Darma Perguruan Tinggi, Sumpah Mahasiswa, Sumpah Karate juga yang berasakan Humanis dan menjunjung tinggi sportifitas.
By:  Si-Kecil

Tidak ada komentar: