Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

03 Januari 2012

LAGI DAN LAGI


Negara Kuning Gading kembali tergenang oleh air akibat hujan deras yang mengguyur Kota Anging Mamiri beberapa waktu lalu selama 2 hari. Apa pendapat warga Kuning Gading terkait hal tersebut ? Berikut beberapa diantaranya :
  • Azwar: “Nyala motor saya menjadi lama karena banyak air yang masuk di knalpot saya dan sebaiknya kampus lebih berbenah tentang masalah ini”.
  • Ilon: “Saya nda’ bisa kuliah. Dua absensiku terlewatkan gara-gara banjir. Motorku mogok dan biasanya nda’ mau menyalah dan sebaiknya di timbuni dan jalannya diperbaiki”.
  • Gazali: “Itu banjir terjadi karena tidak adanya pengairan yang bagus, sebaiknya itu air diarahkan ke selokan-selokan. Masa’ setiap banjir buka sepatu ka lagi”.
  • Andi Ikmal: “Selama ini saya liat penanganan soal banjir masih kurang terutama sektor parkiran yang selalu terendam banjir sampai mata kaki dan saya harus buka sepatu”.
  • Ridho: “Masalah banjir di kampus sudah lama terjadi tapi tidak ada solusi sama saja bohong. Pengairan yang kurang sekali sehingga motor-motor banyak yang mogok karena businya basah dan terali motorku berkarat”.
Lalu, apakah masalah ini akan terus terjadi mengingat curah hujan di kota Anging Mamiri cukup tinggi? Apa pula tindakan dari para petinggi negara Kuning Gading untuk mengatasi hal ini? Sepertinya, warga Kuning Gading masih harus bersabar untuk mendapat tindakan dan perubahan yang kongkret dari pata petinggi negara kecil ini. Butuh proses memang, tapi sampai kapan? Disaat warganya sudah jenuh dengan kondisi seperti ini, para petingginya malah sibuk dengan hal baru tanpa memikirkan masalah yang lama yang belum terselesaikan. Contohnya, ya BANJIR ini….. (Darda_Format.red)

Tidak ada komentar: