Salam Pers Mahasiswa...!!!

There Are Only Two things That Can Be Lightening The World. The Sun Light In The Sky And The Press In The Earth. (Mark Twain)
Bahwa Hanya Ada Dua Hal Yang Bisa Membuat Terang Bumi Ini, Yakni Matahari Dilangit Dan Pers yang Tumbuh berkembang Di Bumi Ini.....
Salam Pers Mahasiswa...!!!

14 Februari 2010

DARI REDAKSI…

Happy Valentine Day…Gong Xi Fa Chai…!!!

Salam hangat kepada para pembaca setia blog FORMAT. Pada edisi terbitan kali ini FORMAT hadir bersamaan perayaan Valentine dan Imlek. Kami mohon maaaf atas keterlambatan pengupdate-an blog baru,dikarenakan beberapa kendala internal. Namun kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,saat ini kami dapat mengisi blog kembali meskipun dalam kondisi gersang kualitas dan terkesan kurang berbobot,namun ke depan kami akan berusaha memberikan yang terbaik semampu kami.

Edisi ini kami menghadirkan sekilas berita mengenai Bank Century dan Mengulik Sejarah Valentine Day juga Asal-Usul Imlek. Tak ketinggalan pula artikel IT tentang FB dan Twitter serta beberapa postingan lainnya.

Akhirnya, kami segenap kru FORMAT mengharapkan para pembaca dapat belajar dan mengambil manfaat dari semua tulisan yang kami hadirkan pada edisi kali ini. Apabila Saudara pembaca ingin melayangkan saran dan kritik yang membangun,kami membuka pintu lebar-lebar untuk itu demi kelanjutan dan peningkatan kualitas FORMAT ke depan. Silahkan menyumbangkan ide dan sugesti yang bermanfaat dengan menulliskan komentar atau mengirimkan email ke lppm.format@gmail.com

Terima kasih

Tidak ada komentar: